Raffi Ahmad Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Hidupnya, Bohong ke Ayah demi Pesta

Senin, 10 Juli 2023 - 07:49 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ungkap Penyesalan...
Raffi Ahmad mengungkap penyesalan terbesar dalam hidupnya. Raffi mengaku pernah berbohong kepada sang ayah, Munawar Ahmad yang mengajaknya untuk foto keluarga. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengungkap penyesalan terbesar dalam hidupnya. Raffi mengaku pernah berbohong kepada sang ayah, Munawar Ahmad yang mengajaknya untuk foto keluarga.

Hal itu disampaikan langsung oleh Raffi . Suami Nagita Slavina ini mengatakan saat itu dia dan sang ayah sudah janji akan melakukan foto keluarga bersama. Dia bahkan diminta pulang ke Bandung oleh ayahnya.

"Udah pakai baju rapih, terus papah aku tuh telepon, 'A di mana? Jadi nggak foto? Kalau nggak jadi ya udah deh. Aa bisanya kapan?'" kata Raffi dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Senin (10/7/2023).

Alih-alih menepati janjinya, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini justru membatalkan janjinya. Raffi berbohong dengan alasan tidak bisa melakukan foto keluarga lantaran harus syuting.





"'Iya nih pah nggak bisa nih. Ternyata Afi tuh sebenarnya ada'. Ngebohong gue tuh ada syuting, padahal nggak," jelas Raffi.

Artis yang dijuluki Sultan Andara ini mengaku saat itu dirinya sedang sibuk pesta bersama temannya, bukan syuting. Setelah kejadian ini, Raffi pun mengaku menyesal telah berbohong dan tidak menepati janjinya kepada sang ayah.

"Gue lagi party sama teman-teman. Aku nyesel banget tuh. Kalau misalnya aku tahu, papah aku mau meninggal, wah gua langsung foto," ujar Raffi.

Sambil menangis, artis 36 tahun itu sadar betul sikapnya telah salah. Terlebih permintaan terakhir sang ayahnya diakuinya sangat sederhana.



"Padahal permintaannya sederhana banget. Tapi gue nggak mengindahkan permintaan itu," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)